Apakah Zac Brown dan Kelly Yazdi Menuju Perceraian?

Zac Brown dan Kelly Yazdi, kini tengah menuju . Mereka berdua mengumumkan keputusan ini pada 29 Desember kepada Billboard.

Brown, berusia 45 tahun, mempersunting Yazdi, 32 tahun, di Georgia pada Agustus lalu. Brown dikenal sebagai frontman Zac Brown Band sementara Yazdi adalah seorang model profesional.

Sebagai tindak lanjut dari perceraian ini, Yazdi telah mengaktifkan kembali akun Instagramnya dengan menggunakan nama gadisnya, serta menghilangkan semua poto dan tanda-tanda keberadaan Brown dari halaman profilnya. Menarik untuk dicatat, Brown dan Yazdi kini sudah tidak saling mengikuti lagi di media sosial.

Sebelum menikah dengan Yazdi, Brown pernah menikah dengan Shelly Brown selama 12 tahun sebelum akhirnya berakhir pada tahun 2018. Dari tersebut, Brown dan Shelly dikaruniai lima orang ; Justice (16), Lucy (15), Georgia (13), Joni (12), dan Alexander (9).

Brown dan Yazdi merupakan salah satu dari beberapa pasangan yang mengumumkan perceraian mereka menjelang akhir tahun 2023. Sejumlah selebriti lain yang juga baru-baru ini bercerai antara lain Kathy Griffin, Maren Morris dan Ryan Hurd, serta Joe Jonas dan Sophie Turner.

4.6/5 - (12 votes)
READ  Apakah Anda Tahu Rahasia Dibalik Keindahan Chrissy, Istri John Legend?

Tinggalkan komentar

Partages