Kim Zolciak : Resolusi Baru setelah Tahun Sulit, Apa yang sebenarnya tersirat?

Kim Zolciak, membagikan resolusi terbarunya untuk menyambut Tahun Baru, setelah mengalami tahun 2023 yang penuh tantangan. Dia berbicara di tentang menghargai proses yang sedang berlangsung, menjadi lebih hadir, mengurangi kecemasan, melepaskan yang tidak lagi bermanfaat, dan dia juga berharap dikelilingi oleh orang-orang yang siap tumbuh dan belajar bersamanya.

Rumah Tangga yang Goyah

Kim Zolciak dan Kroy Biermann, pasangan yang merupakan orang tua dari Brielle (26), Ariana (22), Kroy Jr. (12), Kash (11), dan kembar Kaia dan Kane (10), telah mengajukan perceraian pada Mei setelah menjalankan bahtera rumah tangga selama 11 tahun. Tetapi dua bulan setelah pengajuan itu, Kim tampaknya menggugurkan kasus perceraian tersebut dan tampaknya berbaikan dengan Kroy.

Seri Perceraian yang Tidak Kunjung Usai

Pada bulan Agustus, Kroy kembali mengajukan perceraian. Namun, sebulan setelahnya, Kim mengambil langkah yang sama seperti sebelumnya dengan mengajukan mosi baru untuk membatalkan pengajuan perceraian Kroy. Kemudian pada bulan Oktober, keduanya semakin memburuk. Kim bahkan memanggil polisi dengan tuduhan bahwa Kroy mengambil dua ponselnya dan dia merasa tidak aman di rumah mereka.

READ  Apakah Zac Brown dan Kelly Yazdi Menuju Perceraian?

Situasi yang Mulai Membaik

Namun, pada bulan November, tampak ada perbaikan dalam hubungan mereka. Mereka bahkan merayakan ulang tahun ke-12 mereka. Terlepas dari situasi tersebut, selama musim liburan baru-baru ini, tidak ada foto yang menunjukkan mereka berdua.

Natal Tanpa Kim

Pada Malam Natal, Kroy mengunggah foto dirinya bersama empat bungsunya. Dia menulis di Instagram “Selamat Natal dari Biermann!!” dan mengungkapkan kebanggaannya sebagai seorang . Namun, Kim tidak terlihat dalam foto tersebut.

4.7/5 - (34 votes)

Tinggalkan komentar

Partages