Apakah Taylor Swift Sexakan oleh Reba? Ini Fakta Mengejutkannya!

Dalam berita terbaru, pelatih vokal berpengalaman Reba, membantah klaim satirik yang beredar di Facebook yang menggambarkannya beradu mulut dengan penyanyi terkenal .

Isu tersebut bermula dari sebuah postingan yang statementnya menuding Reba merespon secara negatif terhadap penampilan Taylor saat menyanyikan lagu kebangsaan di Super Bowl 2024. Postingan tersebut juga mengimplikasikan Reba memandang Taylor sebagai “ manja yang berhak”.

Reba segera memberikan klarifikasi melalui sebuah kiriman pada 16 Maret. Ia menegaskan bahwa klaim tersebut tidak benar dan justru mengungkapkan rasa hormatnya terhadap Taylor. Dalam postingannya, Reba memuji Taylor sebagai seorang artis dan panutan yang luar biasa.

Sejarah Pertemuan Reba dan Taylor Swift

Taylor Swift dan Reba bukanlah orang asing bagi satu sama lain. Keduanya pertama kali bertemu di acara-acara country sebelum Taylor memutuskan untuk beralih ke genre pop dan rock. Puncak pertemuan mereka adalah saat Taylor berusia 34 tahun dan Reba berusia 68 tahun mendukung pacar Taylor, Kelce, di Super Bowl.

READ  Jeans lebar yang sempurna untuk siluet curvy, inilah pilihannya!

Kedekatan mereka juga terlihat jelas pada para penggemar. Mereka terakhir kali dipotret bersama di Academy of Country Music (ACM) Awards 2015. Selain itu, pada CMA Awards 2011, momen indah tercipta ketika mereka berpelukan setelah Reba mengumumkan Taylor sebagai Pemenang CMA Entertainer of the Year.

Reba dan Apresiasinya terhadap Taylor Swift

Reba tidak pernah ragu untuk menyatakan kekagumannya terhadap Taylor. Pada Desember tahun lalu, ia memuji Taylor saat mengingat untuk pertama kalinya mendengarnya menyanyikan lagu secara live di ACM Awards 2007.

Untuk sementara, Taylor sedang beristirahat dari tur dunia bertajuk ‘Eras-nya' sampai Mei mendatang. Reba, sebaliknya, terus aktif sebagai pelatih vokal yang berpengalaman dan menghormati rekan-rekannya di industri musik.

4.6/5 - (23 votes)

Tinggalkan komentar

Partages