Tom NFL Pensiun, Tertangkap Kamera Istirahat di Miami!

Tom, legenda NFL yang pensiun, dan supermodel Irina dilihat bersama di Miami pada tanggal 8 Desember, enam minggu setelah dilaporkan .

TMZ menjelaskan bahwa Tom, yang berusia 46 tahun, terlihat mengendarai SUV bersama Irina yang berusia 37 tahun. Banyak lainnya juga berada di Miami untuk acara Art Basel Miami Beach, termasuk pasangan ini.

Sehari sebelumnya, pada 7 Desember, Tom dan Irina tampak hadir di pesta Re:Wild yang diselenggarakan oleh Leonardo DiCaprio di museum seni immersive Superblue. Beberapa bintang ternama lainnya seperti Sean Penn dan Robert De Niro juga kelihatan pada acara tersebut.

Tom dan Irina pertama kali dikaitkan pada Juli, delapan bulan setelah Tom bercerai dengan supermodel Gisele Bündchen. Keduanya memicu rumor ketika mereka terlihat dekat saat berkendara di Los Angeles.

Namun, pada Oktober, beredar kabar bahwa mereka tidak lagi menghabiskan waktu bersama. Tidak ada komentar resmi dari kedua belah pihak tentang status hubungan mereka.

READ  Berita Terbaru Ashley Cain : Kali ini, Calon Bayi Laki-laki

E! News telah mencoba menghubungi perwakilan Tom dan Irina untuk komentar, namun hingga saat ini belum mendapatkan respon.

5/5 - (34 votes)

Tinggalkan komentar

Partages