Atensi! Konflik Menghangatkan dalam Perjalanan Cinta Jason Isbell dan Amanda Shires

Jason Isbell dan Amanda Shires adalah dua nama besar di dunia yang tidak hanya berbagi dalam , tetapi juga dalam pekerjaan. Meski begitu, mereka tidak terlepas dari konflik dan masalah dalam mereka.

Hubungan Profesional dan Pribadi

Dalam pekerjaan, Shires dan Isbell memiliki hubungan kerjasama yang unik. Shires adalah anggota band Isbell, The 400 Unit, di mana dia bermain biola dan menyumbangkan suaranya sebagai penyanyi latar. Sementara itu, Isbell turut serta dalam supergrup Shires, The Highwomen, dengan perannya sebagai gitaris.

Eksplorasi Masalah Pernikahan Melalui Musik

Mereka sering mengeksplorasi masalah dalam hubungan mereka melalui musik yang mereka buat. Misalnya, lirik lagu Shires berjudul “Fault Lines” yang dirilis pada tahun 2022, menunjukkan bahwa ada konflik dalam hubungan mereka.

Bahkan, ketika Isbell sedang dalam proses perekaman albumnya “Reunions” pada tahun 2020, terjadi ketegangan antara mereka. Meski demikian, mereka tetap merayakan ulang tahun mereka yang ke-10 pada Februari tahun lalu.

READ  Charlie Sheen: "Saya Bisa Jadi Seperti Matthew Perry"

Mengungkap Masalah Pernikahan di Dokumenter HBO

Pada bulan April, mereka secara terbuka berbagi masalah pernikahan mereka di dokumenter HBO tentang Isbell, yang berjudul “Running With Our Eyes Closed”. Dalam dokumenter tersebut, Shires bercerita bagaimana Isbell seringkali mengabaikan pesan dan panggilan teleponnya.

Lebih jauh, Shires bahkan membaca bagian dari email yang dia kirim kepada Isbell di mana dia menyarankan mereka untuk melakukan konseling pernikahan. Melalui dokumenter tersebut, mereka berusaha untuk menunjukkan perjuangan dan tantangan dalam menjalani pernikahan, sekaligus berusaha memperbaiki hubungan mereka.

4.2/5 - (36 votes)

Tinggalkan komentar

Partages