Berita Terbaru Ashley Cain : Kali ini, Calon Bayi Laki-laki

Ashley Cain, mantan pemain sepak bola dan peserta The Challenge MTV 2019, sedang menantikan laki-lakinya yang kedua pada Januari. Berita ini muncul dua tahun setelah tragisnya kehilangan putrinya, Azaylia Diamond Cain, yang karena leukemia saat berusia 8 bulan.

Seorang teman wanita yang dia temui sebelumnya memberikan berita gembira ini bahwa dia sedang mengandung. Ashley, yang berbicara tentang menjadi seorang ayah yang baik untuk putrinya yang telah meninggal dan putranya yang akan datang, mengakui kesulitan berpikir tentang memiliki anak setelah pengalaman menyakitkan yang dia alami.

Wasiat Kehamilan dan Kekhawatiran

Ashley telah memilih untuk mengetahui jenis kelamin calon bayinya sebelum tanggal perkiraan kelahiran. Ultrasonografi yang dilakukan pada usia 20 minggu menunjukkan kemungkinan adanya cacat jantung pada janin, membutuhkan perawatan khusus setelah lahir. Ashley, meski bersemangat atas kehamilan ini, juga mengungkapkan rasa khawatir dan takut bahwa dia bisa kembali kehilangan anak.

READ  Penampilan Macaulay Culkin dan Brenda Song yang Mempesona di Acara Clarins!

Terlepas dari kekhawatiran ini, pada pemeriksaan terakhir, dokter merasa optimis bahwa semua akan baik-baik saja. Namun, untuk memastikan, akan memerlukan scan segera setelah lahir.

Koneksi dengan Masa Lalu

Ashley berbagi kabar kehamilan ini dengan mantan pacarnya, Safiyya Vorajee, yang mana mereka berakhir setahun setelah kematian Azaylia. Setelah menerima kabar bahwa dia akan menjadi ayah lagi, Ashley mengunjungi tempat peristirahatan terakhir Azaylia untuk memberi tahu putrinya.

Harapan dan Cita-cita Sebagai Ayah

Ashley berharap dapat menjadi pahlawan bagi putranya, sama seperti bagaimana dia menganggap putrinya adalah pahlawan yang berada di langit. Dia ingin putranya dapat menatapnya sama seperti dia menatap putrinya setiap hari.

4.5/5 - (24 votes)

Tinggalkan komentar

Partages