Gosip Baru! Rincian Ekstravagan Pernikahan Vanessa, Pemain Bisbol!

Dapatkan gambaran lengkap tentang yang diadakan di oleh Vanessa dan seorang pemain bisbol, kesulitan yang dihadapi Vanessa dalam merencanakan pernikahan, dan pasca-pernikahan yang meriah di pantai.

Pernikahan Vanessa dan Pemain Bisbol

Pernikahan antara Vanessa dan pemain bisbol berlangsung di Meksiko. Persiapan pernikahan ini membutuhkan waktu berbulan-bulan, menunjukkan betapa detail dan telitinya Vanessa dalam mempersiapkan hari besar ini.

Kesulitan dalam Merencanakan Pernikahan

Dalam merencanakan pernikahan, Vanessa menghadapi sejumlah tantangan. Salah satunya adalah memilih gaya dan mencari tempat yang cocok. Namun dengan tekad dan usaha yang gigih, Vanessa berhasil menyelesaikan semua rencana pernikahannya.

Perayaan Pasca-Pernikahan di Pantai

Perayaan pasca-pernikahan Vanessa dan suaminya berlangsung di pantai. Menghadirkan tamu-tamu istimewa seperti Sarah Hyland dan suaminya, Wells Adams, membuat perayaan semakin meriah.

READ  Awas! Pamela Anderson Bongkar Rahasia Kecantikan Tanpa Make Up

Penampilan Vanessa dan Suaminya

Untuk kesempatan ini, Vanessa tampil memukau dengan baju renang putih dari Gooseberry Intimates, sementara suaminya terlihat santai dengan celana renang berwarna hijau dan topi ember putih.

Aktivitas di Pantai

Perayaan di pantai tidak lengkap tanpa permainan, pasangan ini bermain bola voli pantai dan berbagi ciuman manis. Ini tentunya adalah momen yang tidak terlupakan dan penuh kebahagiaan.

Sesi Foto di Tepi Air

Sesi foto juga menjadi bagian dari perayaan ini. Dengan latar belakang air yang memanjakan mata, pihak pengantin mengabadikan momen berharga ini dengan serangkaian foto yang indah.

4.3/5 - (20 votes)

Tinggalkan komentar

Partages