Misteri Kematian Chris Mortensen, Jurnalis NFL yang Disegani

Chris Mortensen, wartawan terkenal dan analis untuk ESPN sejak lebih dari tiga dekade, dunia pada tanggal 3 Maret, demikian disampaikan oleh keluarganya.

Aktivitas Profesional

Mortensen memiliki karier yang berprestasi, dia telah menerima sejumlah penghargaan sepanjang karirnya. Total ada 18 penghargaan dalam bidang jurnalisme yang telah dia raih dan dua kali mendapat nominasi Pulitzer. Mortensen memulai karirnya sebagai wartawan investigasi untuk Atlanta Journal-Constitution. Dia kemudian bergabung dengan ESPN pada tahun 1991 dan menjadi reporter untuk acara seperti NFL Gameday, Sunday NFL Countdown, dan Monday Night Countdown.

Kesehatan Mortensen

Pada bulan Januari 2016, Mortensen mengumumkan dirinya menderita kanker tenggorokan tahap IV dan akan mengambil cuti dari pekerjaannya. Pada bulan Agustus di tahun yang sama, dia memberitakan bahwa setelah menjalani serangkaian kemoterapi dan radiasi, kankernya telah membaik hingga hampir tidak terdeteksi dalam pemeriksaan terakhir.

READ  Kenapa Putri Kate Menghilang? Temuan Medis Mengejutkan Mengungkap Fakta!

Pengunduran Diri dan Kehidupan Pribadi

Mortensen membuat pernyataan pengunduran dirinya pada bulan September lalu. Dia meninggalkan istrinya, Micki Mortensen, dan seorang putra, Alex Mortensen, yang merupakan pelatih bola sepak di Universitas Alabama di Birmingham dan mantan quarterback.

Penghormatan untuk Mortensen

Setelah Mortensen, banyak penghormatan dan penghargaan diterimanya, termasuk dari ikon NFL, Peyton Manning.

4.8/5 - (38 votes)

Tinggalkan komentar

Partages