Waspadalah! Rahasia Menakjubkan dari Keindahan Abadi Ming di Usia 60!

Perluasan keindahan abadi dikenal dalam wujud Ming yang mempesona dan mencuri perhatian di panggung Los Angeles. Ini ditunjukkan oleh kata-kata Manganiello yang banyak dihargai.

Ming mampu mempertahankan keindahan dan kejelasan wajahnya meski usianya sudah 60 tahun. Menurut Manganiello, Ming bukanlah tipe orang yang terjebak dalam waktu atau yang tidak menua. Justru sebaliknya, ia tampaknya menua ke belakang. Manganiello yakin bahwa “sihir” tertentu memungkinkan Ming untuk tampak sempurna dan memancarkan kecantikannya dari dalam.

Manganiello dan Ming: Sebuah Persahabatan Langgeng

antara Manganiello dan Ming bukanlah hal yang baru. Mereka telah saling mengenal selama bertahun-tahun, berbagi banyak memori bersama sejak menghadiri Mt. Lebanon High School dan Carnegie Mellon University di Pittsburgh.

Karakter dan kepribadian Ming sangat dihargai oleh Manganiello. Menurutnya, Ming adalah salah satu orang paling tulus dan baik hati yang pernah dia temui. Dia percaya bahwa penampilan luar Ming mencerminkan kebaikannya. Meskipun Manganiello saat ini memiliki hubungan dengan aktris Caitlin O'Connor, dia tetap mengakui kebaikan dan kecantikan Ming.

READ  Patrick Dempsey Dikelilingi Keluarga di Premier Ferrari, Jarang Terjadi!

Ming di Red Carpet

Saat Ming menerima penghargaan yang dia peroleh, dia tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada Manganiello dan suaminya, Eric Michael Zee, yang telah mendukungnya di .

Ming juga mengungkapkan rahasia kecil tentang dirinya. Saat berada di red carpet, dia seringkali berpura-pura menjadi . Dia merasa bahwa penghargaan ini adalah pengakuan bahwa kecantikan sejati memang berasal dari dalam. Ini adalah sesuatu yang dinikmati oleh Ming dan diyakini oleh Manganiello.

4.8/5 - (27 votes)

Tinggalkan komentar

Partages