Andy Cohen, eksekutif produser dari populer franchise Real Housewives dan pembawa acara Watch What Happens Live, telah memastikan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Bravo dalam waktu dekat.

Andy Cohen dan Bravo: Hubungan yang Kekal

Sejak pertama kali bergabung, Cohen sudah membawakan Bravo selama 18 tahun lamanya, memulai karirnya dengan serial The Real Housewives of Orange County. Kini, acara tersebut telah berkembang dan meluas ke sembilan kota lainnya di Amerika Serikat dan telah menciptakan beberapa seri spin-off. Cohen memiliki keyakinan kuat bahwa dirinya akan tetap membawakan jaringan ini meski masa jabatannya berakhir. Tahun depan akan menjadi tahun ke-20 bagi Cohen di Bravo, sebuah tonggak pencapaiannya.

Cohen dan BravoCon

Baru-baru ini, Cohen kembali dari BravoCon tahun ini yang diselenggarakan di Caesars Forum, Las Vegas. Informasi lebih lanjut mengenai semua penampakan bintang di , dapat Anda temukan pada bagian selanjutnya dari artikel ini.

READ  Bahaya di Balik Liburan Jess dan Harry yang Mesra di Meksiko

Andy Cohen dan Suksesi

Cohen tampaknya sudah mempertimbangkan tentang pengganti yang akan mengisi posisi besar di Bravo ketika dia memutuskan untuk pensiun. Namun, dia belum siap untuk membagikan pemikirannya terkait hal tersebut.

Informasi Lainnya

Untuk informasi lainnya, program E! News ditayangkan pada malam hari dari Senin hingga Kamis pukul 11 malam.

4.3/5 - (16 votes)

Tinggalkan komentar

Partages