Pesta Lajang Terekstrim dan Epik Olivia Culpo di Cabo

, mantan Miss Universe, memanfaatkan momen terakhirnya sebagai lajang dengan merayakan pesta sebelum menikah dengan bintang Christian McCaffrey.

Olivia ditemani oleh saudari perempuannya, Sophia dan Aurora Culpo, serta model Devon Windsor dan Cara Santana di acara yang berlangsung selama tiga hari dan dimulai pada 3 November. Mereka diangkut oleh penari ke Cabo San Lucas, menggunakan pesawat pribadi.

Di pesawat, mereka disambut dengan champagne, balon, dan potongan besar wajah tunangannya. Segera setelah tiba di Cabo San Lucas, mereka menikmati makan malam pribadi dengan kode berpakaian pink.

Salah satu momen yang tak terlupakan selama pesta lajang tersebut adalah tampilan kembang api yang disiapkan oleh tunangannya, Christian McCaffrey.

Pada hari kedua, pesta berlanjut di laut dengan mereka semua mengenakan dua potongan putih dari Frankies Bikinis. Malamnya, mereka pergi ke klub dengan tema glitter, di mana semua tamu pesta mengenakan sequin dan sparkle. Olivia bahkan terlihat menari di bus pesta dengan dua pengawal.

READ 

Menurut Olivia, tersebut sangat membahagiakannya dan ia menyebutnya sebagai “akhir pekannya terbaik”. Setelah liburan tersebut, Olivia kini tengah menghitung mundur menuju hari pernikahannya.

4.1/5 - (22 votes)

Tinggalkan komentar

Partages