Raja Charles Diagnosa Kanker: Apakah Momen-Momen Penting Sebelumnya?

Raja Charles (75 tahun), telah berbagi rasa terima kasih yang mendalam untuk semua doa dan yang telah diterimanya sejak dinyatakan menderita .

Informasi mengenai kondisi kesehatan Raja dibagikan melalui Instagram resmi keluarga kerajaan. Pada tahun 2023, sebuah foto interaktif dari Raja dipublikasikan bersama dengan surat yang berisi rasa terima kasih dan apresiasi beliau.

Surat tersebut ditandatangani dengan seingkatan kerajaan “Charles R”, mengindikasikan bahwa itu adalah Raja yang mengirimkannya. Surat tersebut dicetak di kop surat “Sandringham House”, nama dari rumah pedesaan Raja di Norfolk, Inggris.

Tahun 2022 menjadi tahun bersejarah bagi Raja. Ia naik tahta setelah ibunya, Ratu Elizabeth II, dan pindah dari Clarence House di London ke Sandringham House.

Raja dan Ratu Camilla melakukan perjalanan ke Sandringham menggunakan helikopter. Mereka mengunjungi rumah pedesaan mereka pada tanggal 4 Februari untuk menghadiri layanan gereja Minggu.

Minggu berikutnya, sekitar seminggu setelah Raja keluar dari rumah sakit setelah menjalani prosedur medis untuk mengobati pembesaran prostat, Istana Buckingham mengumumkan bahwa Raja didiagnosis menderita kanker. Menyebutkan bahwa bukan kanker prostat yang beliau derita.

READ  Revelasi Menakjubkan: Alex Batty, Anak Hilang yang Ditemukan Mengembara di Prancis

Pangeran Harry sempat bertemu dengan Raja sebelum Raja dan Ratu Camilla berangkat ke Sandringham. Setelah itu, Pangeran Harry kembali ke AS dan menghadiri acara 2024 NFL Honors di Las Vegas.

Ratu Camilla mengungkapkan bahwa Raja berada dalam kondisi yang sangat baik. Beliau juga menyampaikan bahwa Raja sangat tersentuh oleh banyaknya surat dan pesan yang dikirim oleh publik.

Raja sendiri merasa bahwa pengalamannya ini telah membantu meningkatkan pemahaman publik tentang kanker dan organisasi yang mendukung pasien kanker.

4.5/5 - (20 votes)

Tinggalkan komentar

Partages