Mengintip Kehidupan Baru Emily Thorne dan Daniel Grayson Sebagai Orangtua

Emily Thorne dan Daniel Grayson, dua karakter utama dalam serial drama Revenge di tahun '10s, sekarang berkembang menjadi orang tua dua kali lipat, dengan kedua mereka baru saja lahir. Mereka juga sudah memiliki putri bernama Iris berusia 2 tahun.

Pengumuman Kehamilan Emily

Emily mengambil ke media sosial untuk mengumumkan tentang kehamilannya. Dia membagikan berita ini di pada bulan Februari dan mendapatkan respon yang luar biasa. Banyak orang mengucapkan selamat dan memberikan komentar positif pada postingan tersebut.

Ucapan Selamat dari Rekan Kerja

Barry Sloane, yang juga tampil di Revenge sebagai Aiden Mathis, merespon berita tersebut dengan emoji hati dan tepuk tangan. Ia tidak hanya rekan kerja tetapi juga teman baik di luar layar.

Kata-kata Manis dari Katy Sloane

Istri Barry, Katy Sloane, memberikan komentar unik. Ia berkomentar, “Semua gadis terbaik lahir pada 12 Maret,” sebuah referensi jenaka ke hari ulang tahun putri mereka, Gracie, 14, anak tertua dari dua anak mereka.

READ  Percintaan Baru Savannah Chrisley Sembari Orangtuanya di Penjara!

Momongan Kedua Emily dan Josh

Balita baru mereka, Rio, lahir hampir tiga bulan setelah Emily dan pasangannya, Josh, 36, merayakan ulang tahun mereka yang kelima. Keduanya telah menjalin hubungan selama 12 tahun, sejak pertemuan pertama mereka di set Revenge pada 2011.

Perjalanan Indah Emily dan Josh

Emily merayakan perjalanan cintanya dengan Josh melalui unggahan di Instagram. Dia memposting foto-foto dan gambar dari pernikahan mereka 2018, dengan caption “5 tahun menikah, 12 bersama.” Ia juga menambahkan betapa ia menikmati setiap bagian dari perjalanan hidup mereka dan betapa ia mencintai keluarga kecil yang telah mereka bentuk.

4.1/5 - (28 votes)

Tinggalkan komentar

Partages