Alix Earle dan Braxton sepertinya menikmati waktu mereka bersama dalam sebuah vlog mini yang telah diposting oleh Alix di pada 8 November. Video tersebut menunjukkan mereka berlibur dan tampaknya sangat menikmati.

Momen Berharga dalam Perjalanan

Mereka tampak tertawa dan berbelanja sebelum penerbangan. Salah satu momen yang menarik adalah ketika mereka berhenti untuk membeli sandal jepit yang Alix lupa membawa. Braxton pun terlihat membawa tas Dior saat mereka sedang berada di lounge bandara .

Penerbangan Pribadi ke Bahama

Mereka kemudian melanjutkan petualangan mereka dengan naik pesawat pribadi. Tujuan mereka adalah Bahama, sebuah tempat yang terkenal dengan pantai-pantainya yang indah. Dalam perjalanan tersebut, Braxton memberikan pujian kepada Alix atas kerja kerasnya.

Menginap di Vila Mewah

Setibanya di Bahama, mereka tinggal di vila mewah yang berlokasi dekat pantai. Salah satu kejadian yang cukup menghibur adalah ketika Braxton mengaku telah diserang burung, yang membuat Alix tertawa.

READ  Perhatikan! Inilah Liburan Keluarga Kourtney Kardashian

Spekulasi mengenai Hubungan Mereka

Perjalanan mereka ini telah mengundang spekulasi mengenai antara Braxton dan Alix. Tak banyak yang diketahui tentang hubungan mereka, hanya tampak bahwa mereka menikmati perusahaan masing-masing. Alix bahkan telah menyatakan sebelumnya bahwa dia ingin menikmati musim panas dengan teman-temannya dan tidak ingin terlibat dalam hubungan yang serius.

Hadiah Ulang Tahun yang Spesial

Salah satu momen spesial dalam perjalanan mereka adalah ketika Alix memberikan van sebagai ulang tahun untuk Braxton. Gestur ini menunjukkan kedekatan mereka dan bagaimana mereka menikmati waktu bersama.

4.1/5 - (32 votes)

Tinggalkan komentar

Partages