Mau Berwisata ke Pantai Cermin..?? Tahan Dulu, Polisi Lakukan Penyekatan Jalan..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 2, 2021
Mau Berwisata ke Pantai Cermin..?? Tahan Dulu, Polisi Lakukan Penyekatan Jalan..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Jakarta, Bersama News Tv

Polisi menyekat kendaraan yang akan menuju tempat wisata bahari Pantai Cermin, Sumatera Utara (Sumut). Penyekatan itu dilakukan untuk mencegah terjadinya kerumunan massa.

Seperti dilansir dari laman detik.com, penyekatan dilakukan di Simpang Tiga Perbaungan, Serdang Bedagai, Sumut, Sabtu (02/01/2020). Penyekatan ini untuk mencegah munculnya kluster Corona.

“Sebagai upaya mencegah kerumunan di lokasi wisata, kita lakukan penyekatan kendaraan yang menuju ke sana, sesuai dengan Maklumat Kapolri untuk tidak membuat kerumunan massa yang bisa menjadikan klaster baru penyebaran COVID-19,” kata Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang kepada wartawan.

Robin mengimbau masyarakat lebih baik merayakan tahun baru di rumah saja bersama keluarga, tidak mendatangi tempat kerumunan massa untuk dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Masyarakat juga diminta selalu menerapkan protokol Kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Tetap patuhi protokol kesehatan di mana pun berada, selalu gunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, dan tidak berkerumun,” sebut Robin. (***)

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!!πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™

Baca Juga  Polres Karo Sosialisasi AKB kepada Empat Paslon Bupati/Wakil Bupati..!!

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini