Berbagi Informasi Rumah Sakit..!! Wabup Nias Kunjungi Wabup Karo..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 11, 2021
Berbagi Informasi Rumah Sakit..!! Wabup Nias Kunjungi Wabup Karo..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Kabanjahe, Bersamanewstv

Wakil Bupati Karo, Cory Sriwaty Beru Sebayang, didampingi Sekda Karo, Drs Kamperas Terkelin Purba, MSi, menerima kunjungan kerja Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu, SH, MH, beserta rombongan di ruang rapat bupati Karo di Kabanjahe, Sumatera Utara, Rabu (10/03/2021).

Kunjungan itu untuk bertukar informasi antara Pemkab Nias dengan Pemkab Karo, terkait kelembagaan serta pengelolaan keuangan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabanjahe.

Arosokhi Waruwu, SH, MH, mengaku senang karena Wakil Bupati Karo, Cory Sebayang, bersedia menerima kedatangannya beserta rombongan untuk saling bertukar informasi pengelolaan kelembagaan di Kabupaten Karo serta pengelolaan keuangan di RSUD Kabanjahe.

Sementara itu, Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang menyambut baik atas kunjungan kerja atau study banding dari Pemerintah Kabupaten Nias ke Kabupaten Karo.

Sedangkan Wakil Bupati Karo, Cory Sebayang, mengaku juga ingin berkunjung ke Nias bertukar informasi tentang inovasi-inovasi yang dilakukan Kabupaten Nias dalam menjalankan pemerintahan. Sekaligus melihat indahnya pantai di Nias yang sangat terkenal.

Sementara Sekdakab Karo, Drs Kamperas Terkelin Purba, MSi, menjelaskan keberadaan suku Nias yang tinggal di Kabupaten Karo, hidup rukun dan damai dalam bingkai kekerabatan yang kuat.

Hadir dalam pertemuan itu Asisten Administrasi Umum Setdakab Karo, Mulianta Tarigan, SSos, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Andreasta Tarigan, APMSi, Kepala Dinas Kesehatan Drg Irna Safrina Sembiring Meliala, MKes.

Tampak juga Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Karo, dr Arjuna Wijaya, SpP, Kepala Bagian Organisasi Daut Sembiring, SSTP, MSP, Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Hotman Brahmana, SP, Kabag Otda Robinson Brahmana dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Karo, Frans Leonardo Surbakti, SSTP. (ALS)

Baca Juga  Ngerii..!! Medan Mirip Kota "Cowboy"..!! Dor..Dorr..Ridho Tewas Ditembak Pas Ikut Balap Liar..!!

 

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!! πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini