Mau Vaksinasi Individu..?? Kek Gini Caranya Lae..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 11, 2021
Mau Vaksinasi Individu..?? Kek Gini Caranya Lae..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Jakarta, Bersamanewstv

PT Kimia Farma Tbk (KAEF) akan membuka klinik Vaksinasi Gotong Royong (VGR) individu secara resmi pada Senin (12/07/2021).

Dilansir cnbcindonesia,vaksinasi Gotong Royong individu ini sesuai dengan Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes) No.19 Tahun 2021 tentang perubahan atas Permenkes No.10/2021 tentang Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Covid-19.

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Kimia Farma Diagnostik Agus Chandra mengatakan untuk masyarakat yang tertarik melakukan vaksinasi individu dapat mendaftar dengan tiga jalur pendaftaran.

Pertama, melalui contact atau call centre Kimia Farma di nomor 1-500-255. Kedua, melalui website www.kimiafarmaapotek.co.id, kemudian akan diarahkan melalui koneksi nomor Whatsapp.

Ketiga, masyarakat juga bisa melakukannya melalui aplikasi Kimia Farma Mobile di ponsel, yang dapat diunduh melalui Play Store dan App Store. Namun, kata Agus Kimia Farma Mobile baru bisa digunakan mulai Kamis (15/07/2021) karena masih dalam proses penyempurnaan.

Dari pendaftaran kepesertaan tersebut, warga akan mengisi form berisi penentuan tanggal, waktu dan lokasi vaksinasi. Dengan demikian calon peserta dapat menentukan waktu dan tempat yang sesuai dengan kebutuhannya.

“Dalam pelaksanaannya nanti, pihak KF akan menjalankan proses vaksinasi sesuai petunjuk Kementerian Kesehatan dengan disiplin Prokes yang ketat. Paling ideal, calon peserta mendaftar melalui KF Mobile untuk menghindari antrean panjang. Dengan hanya satu jari, beberapa langkah pendaftaran dapat
dilewati,” kata Agus dalam siaran resminya, Minggu (11/07/2021).

“Kimia Farma sebagai bagian dari Holding BUMN Farmasi siap menyukseskan vaksinasi Covid19. Semoga herd immunity segera tercipta dan mempercepat pemulihan ekonomi nasional,” ujar Agus. (***)

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!! 💪💪👍👍🙏🙏

Baca Juga  Ngeri Lae Ku..!! Membangun "Kerajaan" Narkoba Kolombia Made In Sibiru-biru: Menebar Sabu Memanen "Ikan-ikan"..!!

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini