Alamakk..!! Dunia Makin Edan..!! Pengusaha Kaya Ceraikan Istri Lalu Nikahi Bencong..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - September 4, 2021
Alamakk..!! Dunia Makin Edan..!! Pengusaha Kaya Ceraikan Istri Lalu Nikahi Bencong..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Jakarta, Bersamanewstv

Entah memang cinta itu buta, atau zaman sudah berbeda. Kalau memang cinta itu buta, maka mungkin ini yang terjadi, setidaknya pada seorang pengusaha kaya asal Cina.

Baru-baru ini ramai di jagat maya, kisah Bao–pengusaha asal Cina–yang rela menceraikan istrinya demi bisa menikahi seorang transgender.

Dilansir tabloidbintang, kisah cinta Bao dan transgender ini dimulai ketika ia melakukan perjalan bisnis ke Thailand. Di negeri ini ia bertemu seorang transgender atau yang populer disebut “ladyboy”, bernama Rinrada Thurapan.

Bak kisah-kisah cinta di film, begitu menatap Rinranda, Bao langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Hanya dalam sekali tatap, Bao langsung dibuat klepek-klepek oleh sang ladyboy. Yoshirin, sapaan akrab Rinrada Thurapan, sendiri memang dikenal memiliki kecantikan yang mumpuni. Ia dijuluki ladyboy tercantik di Thailand.

Ada alasannya kenapa Yoshirin atau Rinrada ini sampai dijuluki ladyboy tercantik. Kecantikannya memang diakui secara nasional, dan tersiar global. Ia memenangkan dua kompetisi kecantikan sekaligus. Pada tahun 2017, Yoshirin menang dalam ajang Miss Tiffany Universe.

Setahun kemudian, pada tahun 2018, Yoshirin kembali mengikuti ajang kecantikan Miss International Queen. Dalam ajang kecantikan ini, Yoshirin berhasil menyabet posisi Runner Up Miss International Queen 2018.

Ketertarikan Bao pada Yoshirin pun semakin dalam dan tak tanggung-tanggung ia memiliki keinginan menikahinya. Demi mencapai tujuannya, Bao yang sudah berumah tangga memutuskan untuk menceraikan istrinya. Kendati mendapat cibiran dari sana-sini, Bao tampak tak menghiraukannya.

Ia tetap menikahi Yoshirin atau Rinrada Thurapan dan kini hidup bahagia dengan rumah tangganya. Bao berjanji tak akan menceraikan Rinrada Thurapan. Apalagi sampai berpaling ke wanita lain. Katanya tentang Yoshirin dan tubuhnya, “Tubuh Yoshirin sama persis seperti tubuh wanita normal, dan itu tidak akan mempengaruhi kehidupan suami istri di antara kami,’ ujar Bao kepada Kankan News. (***)

Baca Juga  Britney Spears: Pamer Bokong di Medsos..!!

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!! 💪💪👍👍🙏🙏

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini