Heyy…Para Cowok..!! Ini Nih Kriteria Calon Suami Amanda Manopo..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - September 29, 2021
Heyy…Para Cowok..!! Ini Nih Kriteria Calon Suami Amanda Manopo..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Jakarta, Bersamanewstv

Setelah hampir setahun putus dari Billy Syahputra, Amanda Manopo dikabarkan sudah memiliki gandengan baru alias pacar. Soal Amanda dekat dengan lelaki mulai terkuak dari unggahannya di media sosial. Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu secara blak-blakan membagikan potret kebersamaannya.

Namun sampai sekarang Amanda Manopo masih membuat netizen penasaran lantaran belum menyatakan dirinya sedang berpacaran. Amanda tampak sengaja menunjukkan kepada publik bahwa saat ini dirinya masih menjomblo.

Bicara soal kekasih, saat tampil bersama Omar Daniel membacakan nominasi di acara Indonesian Television Awards (ITA) 2021, Senin (27/09/2021) malam Amanda mengungkap tipe pria yang masuk kriteria sebagai suami.

Berbeda dengan wanita kebanyakan yang lebih memilih pria berwajah ganteng dan kaya raya, tipe pria idaman Amanda justru diluar dugaan.

“Amanda, aku mau nanya sesuatu, nih. Pasti bukan cuma aku sih, pasti banyak cowok-cowok yang penasaran juga, tipe cowok kamu tuh kayak gimana sih?” tanya Omar Daniel seperti dilansir tabloidbintang.

“Aku tuh bingung ya, sebenarnya aku itu nggak punya tipe (pria idaman),” jawab Amanda Manopo santai.

Meski demikian, Amanda Manopo menyebut dua hal penting yang bisa membuatnya menyukai dan menyayangi pria. Yakni, rasa nyaman dan bahagia.

“Jadi, kalau misalkan menemukan kenyamanan, menemukan kebahagiaan, ya tinggal langsung dijalanin aja,” jelas Amanda Manopo. (***)

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!! 💪💪👍👍🙏🙏

Baca Juga  Hebohh..!! Video Ahhh...Uhhh...Mirip Gisella Anastasia Beredar..!!

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini