Keren Bah..!! Polres Labuhanbatu “Sisir” Kampung Narkoba Padang Bulan..!! Lima Orang Nyangkut..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - November 12, 2021
Keren Bah..!! Polres Labuhanbatu “Sisir” Kampung Narkoba Padang Bulan..!! Lima Orang Nyangkut..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Labuhanbatu, Bersamanewstv

Petugas gabungan Polres Labuhanbatu “menyisir” kampung narkoba di Jln Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Kamis (11/11/2021) sekira pukul 15.00 WIB. Lima orang nyangkut.

Petugas gabungan yang terdiri dari Satres Narkoba dan Sat Sabhara yang berjumlah sekitar 30 personil ini, berhasil mengamankan 5 orang pemuda usai menyisir lokasi. Petugas juga menemukan 3 bong (alat hisap sabu) terbuat dari gelas air mineral, 3 mancis dan 8 bungkus plastik klip kosong di sekitar lokasi.

“Penggerebekan dilakukan setelah mendapat informasi dari masyarakat yang mengatakan jika lokasi tersebut kerap dijadikan tempat mengonsumsi narkoba,” kata Kabag Ops Polres Labuhanbatu, Kompol Marluddin, SAg, didampingi Kasatres Narkoba, AKP Martualesi Sitepu, SH, MH dan Kasat Sabhara, AKP Andi Karna, kepada awak media ini.

Menurut AKP Martualesi Sitepu, setelah dilakukan tes urine terhadap 5 pemuda yang diamankan yakni, N (32), IHSB (16), SB (27) IM (38) dan H (30) terdeteksi positif menggunakan narkoba.

“Ke lima penyalahguna narkoba itu akan dilimpahkan ke BNNK Labura untuk direhabilitasi,” tuturnya.

AKP Martualesi Sitepu meminta masyarakat tidak segan-segan melaporkan kepada Satrws Narkoba Polres Labuhanbatu atau Polsek terdekat, bila ada lokasi yang dijadikan tempat peredaran narkoba. (STP)

 

 

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!! 💪💪👍👍🙏🙏

Baca Juga  Surati Menteri LHK..!! Warga Desa Sukamaju Protes Hutan Adat di Puncak 2000 Siosar Dikelola Perusahaan..!!

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini