Mak Jang..!! Kejam Kali Kau Broo..!! Istri Ditelanjangi Lalu Diseret ke Rumah Diduga Selingkuhan..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - November 23, 2021
Mak Jang..!! Kejam Kali Kau Broo..!! Istri Ditelanjangi Lalu Diseret ke Rumah Diduga Selingkuhan..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Karangasem, Bersamanewstv

Seorang pria di Bali berinisial IKS (30) dimakan api cemburu usai melihat percakapan istrinya berinisial NNE (28) di media sosial dengan pria lain.

Polisi menyebut, pelaku menganiaya istri dengan menelanjangi, hingga menyeretnya ke rumah pria yang diduga menjadi selingkuhan istrinya berinisial IKR.

“Pelaku menelanjangi tubuh korban hingga tanpa busana lalu menyeret korban sejauh kurang lebih 50 meter menuju rumah IKR,” kata Kapolsek Rendang AKP I Nyoman Sukadana, seperti dilansir kompas.com, Selasa (23/11/2021).

Sukadana menyebut, peristiwa penganiayaan itu terjadi di rumah pelaku dan korban yang berada di Banjar Dinas Kunyit, Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Kamis (18/11/2021).

Saat itu, pelaku merasa cemburu atas adanya percakapan yang dilakukan oleh NNE dengan IKR melalui aplikasi jejaring sosial Facebook Messenger.

Selain menyeret, pelaku juga memukuli korban pada sejumlah bagian tubuh di rumah IKR yang mengakibatkan korban mengalami penurunan kesadaran.

“Atas perbuatan yang dilakukan oleh pelaku tersebut, korban mengalami luka-luka beserta lebam disekujur tubuhnya,” tutur dia.

Selanjutnya pada Minggu (21/11/2021), NNE kemudian memutuskan untuk melaporkan kekerasan yang di alaminya tersebut ke kantor Kepolisian Sektor Rendang untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

“Perkara tersebut ditangani unit Reskrim Polsek Rendang,” kata Sukadana. (***)

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!!💪💪👍👍🙏🙏

Baca Juga  Cairr..!! Bantuan Subsidi Gaji Rp 600 Ribu..!!

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini