Amangoiii..!! Inang-inang Berseragam PNS Joget Sambil Pegang Botol Minuman Keras..!!

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 13, 2022
Amangoiii..!! Inang-inang Berseragam PNS Joget Sambil Pegang Botol Minuman Keras..!!
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor

Humbahas, Bersamanewstv

Sebuah video yang menunjukkan aksi seorang pegawai negeri sipil (PNS) wanita di Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara, berjoget di atas kursi sambil menenggak miras viral. Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor buka suara terkait hal itu.

Seperti dilansir detikcom, Kamis (13/01/2022), di dalam video terlihat seorang wanita menggunakan seragam PNS berjoget di sebuah ruangan. Wanita itu dikelilingi oleh rekan-rekannya yang juga menggunakan seragam PNS.

Sejumlah orang yang mengelilingi wanita yang sedang berjoget itu terlihat memegang balon. Ada juga yang terlihat sedang bernyanyi.

Terlihat juga ada yang memberikan minuman terduga beralkohol dalam botol kepada wanita yang sedang berjoget itu. Wanita itu kemudian melanjutkan berjoget sambil memegang botol.

Tidak sampai di situ, rekan-rekan wanita itu kemudian memberikan kursi ke tengah ruangan. Wanita berambut pendek itu kemudian naik ke atas kursi dengan tetap berjoget sambil memegang botol minuman itu.

“Pesta ultah Kadis Kesehatan Humbahas di rumah dengan minuman gunakan baju dinas,” demikian narasi dalam video.

Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor mengatakan wanita yang berjoget itu bukan Kepala Dinas Kesehatan Humbahas. Dia menyebut kegiatan itu juga di luar jam kerja.

“Itu bukan Kadis Kesehatan. Acaranya bukan dalam jam kerja dan tidak di lingkungan kantor. Itu privasi masing-masing,” jelas Dosmar. (***)

 

 

IMBAUAN REDAKSI: Ayoo…Kita lawan virus Corona (Covid-19)..!! Patuhi protokol kesehatan (Prokes)..!! Jaga jarak dua meter, pakai masker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Bukan hebat kali Corona itu kalau kita bersatu..!!πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™

Baca Juga  Anak SD di Deli Serdang Meninggal Usai Divaksin..!! Kejang-kejang, Perut Keras, Jalan Ngangkang..!!

Tinggalkan Komentar

close
Banner iklan disini