Campbell Puckett, dikenal dengan nama panggilan “Pookie”, baru-baru ini menjadi pusat perhatian karena tuduhan insensitivitas rasial yang ditujukan kepadanya. Pasangan Georgia yang populer di ini dikenal karena video Outfit of The Day (OOTD) yang telah menarik jutaan penonton.

Tuduhan Insensitivitas Racial Campbell “Pookie” Puckett

Tuduhan ini muncul ke permukaan setelah beredar foto lama Campbell Puckett yang tampak mengenakan pakaian yang mirip dengan era Antebellum. Dalam foto tersebut, Campbell tampaknya tidak mempertimbangkan dampak dari kostum yang dia kenakan. Mengakui ketidaktahuannya, Campbell meminta maaf karena foto tersebut.

Kemasyhuran di TikTok

Campbell dan pasangannya, Jett Puckett, sebelumnya telah mencuri perhatian di TikTok. Mereka kerap berbagi video OOTD yang telah menarik jutaan penonton. Nama panggilan Campbell, “Pookie”, bahkan menjadi bahan meme populer. Salah satunya adalah kata-kata pujian Jett terhadap Campbell dalam sebuah video, “Pookie tampak benar-benar menakjubkan malam ini.”

READ  Awas! Pamela Anderson Bongkar Rahasia Kecantikan Tanpa Make Up

Pookie dalam Dunia Populer

Nama panggilan “Pookie” telah merasuki dunia populer. Dunkin' telah menggunakan nama ini untuk merujuk donat mereka dalam sebuah video TikTok. Bahkan produksi Broadway, Chicago, memberi caption pada foto debut Ariana Madix di panggung dengan kalimat “Pookie tampak benar-benar menakjubkan”, lengkap dengan emoji api. Jadi, meski tengah menghadapi tuduhan, Campbell “Pookie” Puckett tetap menjadi tokoh yang tidak bisa diabaikan.

4.1/5 - (38 votes)

Tinggalkan komentar

Partages