Apakah Anda Tahu Tentang Perjuangan Erik Jensen Melawan Kanker?

Erik Jensen, seorang pria yang mengenakan banyak topi – , suami, dan seniman, saat ini sedang berjuang melawan yang ganas. Meski telah merambah ke jantungnya, semangat keluarganya tak pernah luntur.

Pernah mengalami aneurisma otak hampir dua tahun lalu, Jensen menunjukkan keberaniannya dengan berhasil muncul sebagai pemenang. Dia dikenal karena sifat-sifatnya yang luar biasa – ia adalah seorang pekerja keras, penuh kasih, jujur, dan berkomitmen.

Komunitas yang telah ia bangun dan keinginannya untuk selalu ada untuk putrinya adalah motivasi kuat baginya. Dia juga memiliki hasrat yang mendalam untuk terus menciptakan karya seni, meski menghadapi kesehatan yang memburuk.

Tantangan Keuangan

Tantangan yang dihadapi keluarganya tidak hanya seputar kesehatan Jensen. Biaya pengobatan medis mereka telah melonjak secara signifikan, menempatkan mereka dalam bahaya kehilangan asuransi kesehatan mereka dalam beberapa tahun mendatang.

Dukungan dari Kru TWD

Ada banyak orang yang mengungkapkan mereka untuk Jensen, termasuk beberapa nama besar dari kru The Walking Dead (TWD). Showrunner Scott Gimple dan aktor Jeffrey Dean Morgan telah berbicara untuk mendukung Jensen dalam perjuangannya.

READ  "Karma" Nyanyian Dukungan, Siapa Dia di Stadion Chiefs?

Morgan, meski belum pernah bekerja sama dengan Jensen, merasa terpanggil untuk mengungkapkan rasa hormat dan penghargaan terhadap rekan seniman ini. Kedua pria tersebut telah melangkah lebih jauh dengan berbagi tautan GoFundMe untuk membantu dengan biaya medis Jensen.

4.1/5 - (27 votes)

Tinggalkan komentar

Partages