Kejutan Besar di Super Bowl: Travis Kelce Dorong Pelatihnya?!

selalu menjadi event yang dinanti-nantikan oleh banyak orang, tidak terkecuali oleh dua kecil yang menjadi pembawa acara ‘Today', Haley (6) dan Hope (4). Mereka berdua sempat menjadi pusat perhatian saat menonton pertandingan 11 Februari lalu.

Kesaksian Haley dan Hope

Menurut cerita Haley dan Hope, mereka melihat , seorang pemain bola dari , tampak seperti mendorong pelatihnya, Andy Reid. Mereka berdua menjadi bingung dan bertanya-tanya. Sang Ibu, Hoda, memberikan penjelasan bahwa mereka berdua melihat “seorang pria kuat mendorong seorang pria tua.”

Penjelasan dari Jenna Bush Hager

Jenna Bush Hager yang juga sedang menyaksikan pertandingan tersebut, berusaha memberikan penjelasan kepada anak-anaknya tentang arti penting dari menghormati pelatih sekaligus olahraga itu sendiri.

Pertandingan yang Ditujukan untuk Anak-anak

Super Bowl tahun ini juga menjadi tontonan di Nickelodeon, hal ini menunjukkan bahwa pertandingan tersebut juga sangat menarik perhatian . Jadi, jangan heran jika banyak anak-anak yang juga ikut menonton.

READ  Rahasia Dapur Seorang Taylor Swift yang Membuat Travis Kelce Ketagihan!

Travis dan Andy, Hubungan yang Kompak

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa ada konflik antara Travis (34) dan Andy (65), namun hal itu tidak benar. Meskipun sempat terlihat seperti ada konfrontasi, nyatanya tidak ada permusuhan antara mereka berdua. Setelah kemenangan Super Bowl, Andy malah bercanda dan mengatakan bahwa Travis membuatnya tetap muda.

Perayaan Kemenangan Travis

Setelah pertandingan dan konfrontasi di lapangan, Travis merasa mereka berdua sudah berdamai. Travis bahkan merayakan kemenangan Super Bowl-nya bersama penyanyi “Karma”, Taylor Swift.

4.1/5 - (27 votes)

Tinggalkan komentar

Partages