Kim dan Anaknya Beraksi di Konser Natal: Apa yang Terjadi?

Pendiri SKIMS, Kim, menghadiri bintang pop di Bowl, Merry Christmas One And All! pada tanggal 17 November. Ia ditemani oleh putrinya, North West berusia 10 tahun dan Chicago West berusia 5 tahun, serta dua keponakannya, True Thompson dan Dream Kardashian yang masing-masing berusia 5 tahun dan 7 tahun.

Kim dan Anak-anaknya Menikmati Konser

Di konser tersebut, Kim membagikan beberapa video selfie bersama anak-anaknya, termasuk momen di mana dia berpelukan dan menyanyi bersama Chicago. Selain anak-anaknya, Mariah juga ditemani oleh kembarnya, Moroccan dan Monroe Cannon di panggung. Anak-anak ini adalah buah hati Mariah bersama mantan suami, Nick Cannon.

Penampilan Spesial Mariah dan Anaknya di Konser

Mariah dan putranya menyanyikan cover lagu “Here Comes Santa Claus (Right Down Santa Claus Lane)”, sementara Mariah dan putrinya menyanyikan cover lagu “Christmas Wrapping” dan “Jesus Born on This Day”. Lagu-lagu tersebut diambil dari album hit Mariah tahun 1994, Merry Christmas.

READ  Berita Terheboh: Justin Chambers, Ayah dari Lima Anak yang Bangga

Pujian Kim untuk Monroe

Kim tampak memberi pujian kepada Monroe melalui Stories-nya. Dia menulis “Go Monroe!!!” disertai video.

Penampilan Bintang Pop Menyanyikan Lagu-lagu Klasiknya

Bintang pop tersebut tidak hanya menyanyikan lagu-lagu Natal. Dia juga membawakan beberapa lagu klasiknya dari tahun 90-an, seperti “Dreamlover,” “Always Be My Baby” dan “Hero”. Lagu Natal khas Mariah, “All I Want for Christmas Is You,” dibawakan sebagai encore.

Hubungan Mariah dan Kim

Kim dan Mariah sudah saling kenal sejak lama. Pada bulan Februari, Mariah dan Monroe berkolaborasi dengan Kim dan North untuk membuat video lipsync lagu Mariah, “It's a Wrap”. Video tersebut diposting di akun Kim, North, dan Mariah dengan caption “It's a wrap! But never for us!”.

4.4/5 - (28 votes)

Tinggalkan komentar

Partages