Apakah yang Tidak Anda Ketahui tentang Hubungan Unik Anak Val Chmerkovskiy dan Jenna Johnson?

Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang Valentin “Val” Chmerkovskiy dan Jenna Johnson Chmerkovskiy serta unik antara mereka, Rome, dan sepupunya, Shai dan Rio.

Shai dan Rio merupakan putra dari Maksim “Maks” Chmerkovskiy, saudara laki-laki Val, dan Peta Murgatroyd, istrinya. Jenna menggambarkan Shai sebagai sepupu dan saudara laki-laki yang baik bagi Rome, yang sangat menikmati waktu bersama lebih muda.

Baru-baru ini, Val dan Jenna bersama dengan Maks dan Peta mengambil cuti dan pergi berlibur bersama. Saat liburan, Peta dan Jenna membagikan momen berharga mereka dalam bentuk foto di .

Hubungan antara Rome dan Shai

Val mengamati hubungan antara Rome dan Shai dengan perasaan yang istimewa. Alasannya, jarak usia antara Rome dan Shai sangat mirip dengan jarak usia antara dirinya dan Maks. Ini membawa kenangan indah bagi Val tentang masa kecilnya dengan Maks.

READ  "Fire Crotch", Kata Misterius dari Film Lindsay Lohan yang Menyita Perhatian!

Keluarga Chmerkovskiy Menunggu Anggota Baru

Maks dan Peta baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka sedang menantikan anak ketiga mereka. Kabar ini tentunya membawa kegembiraan bagi seluruh keluarga Chmerkovskiy.

Perencanaan Keluarga Val dan Jenna

Val dan Jenna juga berbagi keinginan untuk memperluas keluarga mereka. Meski begitu, mereka tidak tergesa-gesa untuk memberikan saudara kandung bagi Rome. Mereka percaya bahwa waktu yang tepat akan tiba.

Hubungan Romantis di antara Profesional DWTS

Sebagai informasi tambahan, Val, Jenna, Maks, dan Peta bukan hanya anggota satu keluarga, tetapi juga rekan satu tim dalam acara Dancing With The Stars (DWTS). Mereka memulai hubungan romantis mereka dengan sesama rekan tim dan memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup bersama.

4.5/5 - (24 votes)

Tinggalkan komentar

Partages