Becky dan Sebastian Akhirnya Masuk Publik Lagi Setelah Skandal Perselingkuhan?

Becky dan Sebastian baru-baru ini terlihat bersama di Los Angeles, menandai penampilan publik pertama mereka sejak tuduhan perselingkuhan. Dicatat bahwa mereka meluangkan waktu bersama di Porter Ranch, Los Angeles pada 26 November.

Penampilan Publik Pasca Tuduhan Perselingkuhan

Lima hari setelah Thanksgiving, pasangan ini membuat penampilan yang mencolok. Kunjungan ini datang tujuh bulan setelah Sebastian tersandung perselingkuhan. Pada bulan Maret, Sebastian meminta maaf kepada Becky atas tindakannya dan menyesalinya.

Ontspannen Tijd Samen

Di Porter Ranch, mereka terlihat menikmati waktu bersama di pasar petani. Pasangan ini tampak hangat, berpelukan di trotoar sambil menikmati secangkir kopi. Bisa dikatakan bahwa mereka membagikan momen yang manis dan damai.

Fashion Statement

Dalam hal outfit, Becky tampak santai dengan mengenakan rompi hijau, hoodie hitam, dan legging hitam. Dia juga mengenakan topi L.A. Dodgers dan sepatu lari putih. Sementara itu, Sebastian tampak nyaman dalam hoodie hijau tua dengan kata-kata “Stay at Home Club”, jogger gelap, dan sepatu sneakers hitam.

READ  Terkejut! Putusnya Pasangan Favorit Bachelor in Paradise

Sebuah Perubahan yang Signifikan

Bulan April lalu, Becky memberikan sinyal bahwa pertunangan mereka mungkin telah berakhir. Sejak itu, dia pilih tampil tanpa cincin pertunangannya, termasuk saat penampilan Coachellanya. Saat itu, dia memberikan pesan samar kepada penonton tentang status hubungannya. Menariknya, dalam kunjungan ini, tidak tampak cincin pertunangan Becky.

Upaya Perbaikan

Sebagai bagian dari upaya untuk memperbaiki kesalahan, Sebastian berjanji untuk mengikuti program kesejahteraan mental. Dia berkomitmen untuk memulihkan diri dan menyembuhkan hubungannya dengan Becky.

ini telah mencoba menghubungi perwakilan Becky dan Sebastian untuk komentar lebih lanjut, namun belum mendapatkan respons.

4.2/5 - (38 votes)

Tinggalkan komentar

Partages