Kejutan Besar Bintang NFL untuk Ulang Tahun Pernikahan yang Ke-2

Brittany, istri dari mantan pemain sepak bola yang sekarang sudah pensiun, baru-baru ini membagikan tentang yang dia terima dari suaminya, quarterback Kansas City Chiefs, untuk merayakan mereka yang kedua.

Hadiah yang Diterima Brittany

Pada 12 Maret, Brittany memamerkan karangan bunga mawar putih yang mewah di cerita Instagramnya. Bunga tersebut adalah hadiah dari Patrick, suaminya. Patrick tidak berhenti di sana. Dia juga menyiapkan macaroon dan aneka camilan lainnya yang disajikan di atas piring sebagai bagian dari tersebut.

Balon dan Ucapan Khusus

Patrick, bintang , juga memberikan rangkaian balon yang dia gantung. Balon tersebut termasuk balon berbentuk hati dan balon berbentuk huruf yang membentuk pesan “Happy Anniversary”. Di media sosial, Patrick memberikan ucapan khusus untuk Brittany yang baru saja berusia 28 tahun. Dia menulis “Tahun 2! Happy Anniversary” dalam postingan Instagramnya pada 12 Maret.

READ  Penonton Kaget, Lirik Taylor Swift Berubah Secara Mendadak!

Ungkapan Cinta Brittany

Brittany tidak tinggal diam, dia juga menunjukkan rasa cintanya pada Patrick. Dia menulis “Sahabatku selamanya” dalam ceritanya di Instagram. Ini menunjukkan betapa kuat dan erat hubungan mereka sebagai suami istri, serta sebagai orang tua dari dua mereka, Sterling (3 tahun) dan Patrick “Bronze” (15 bulan).

5/5 - (29 votes)

Tinggalkan komentar

Partages