Kejutan Besar: Transformasi Hebat Zendaya yang Sungguh Mengejutkan!

Zendaya, terkenal untuk daya tarik dan gaya ikoniknya, terlihat mencengangkan saat premier terbarunya, Challengers, di Australia. Penampilan baru perawatannya yang menunjukkan sisi berbeda dari bintang tersebut.

Yang mengejutkan banyak orang adalah penampilan rambut pirang Zendaya. Dengan warna campuran antara madu dan pirang pasir, ide perubahan ini telah lama ada dalam pikiran Zendaya. Hairstylist Zendaya yang terkenal, Ursula Stephen, adalah orang di balik transformasi menarik ini.

Gaun Berkilauan dengan Tema Tenis

Aspek lain dari penampilan Zendaya yang menarik perhatian adalah gaun berkilauan hijau yang dikenakannya. Dibuat oleh Loewe, gaun ini dirancang khusus untuk Zendaya dan memiliki detail yang menarik. Detail ini termasuk pemain tenis yang sedang memegang raket dan memukul bola, merujuk ke karakter Zendaya di Challengers. Gaun ini sejalan dengan riasan mata hijau berkilau Zendaya, memberikan penampilan yang serasi dan cerdas.

Transformasi Rambut Zendaya

Zendaya memang dikenal dengan berani dalam soal gaya. Bulan lalu, dia membuat kejutan dengan potongan rambut bob yang baru. Potongan ini ditampilkan pertama kali saat Zendaya hadir di acara Essence Black Women in Awards pada 7 Maret.

READ  Mengejutkan! Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Mengumumkan Anak Pertama di Coachella!

Zendaya bukanlah satu-satunya yang membuat perubahan gaya rambut yang drastis dalam beberapa bulan terakhir. Tren ini tampaknya menyebar di kalangan selebriti dan menunjukkan bahwa perubahan dapat menjadi cara yang baik untuk mengekspresikan diri.

4.3/5 - (20 votes)

Tinggalkan komentar

Partages