Mengejutkan! Rachel McAdams Absen dalam Reuni Film Populer ‘Mean Girls’

Ketidakhadiran Rachel McAdams dalam iklan Black Friday Walmart telah mengejutkan banyak orang. Iklan tersebut menampilkan beberapa pemeran utama dari Mean Girls, komedi populer 2004, namun McAdams tidak ada di antara mereka.

Iklan Reunion Mean Girls

Iklan ini berhasil membawa kembali kenangan bagi penonton dengan mempertemukan kembali , Amanda Seyfried, dan Lacey Chabert. Mereka adalah bagian dari pemeran utama dalam film tersebut, dan kesempatan ini telah disambut baik oleh mereka semua.

McAdams dan Kurangnya Antusiasme

Di sisi lain, McAdams, yang berperan sebagai Regina George dalam film, tampak kurang antusias. Dia mengaku tidak mengetahui bahwa semua pemeran akan terlibat dalam iklan tersebut.

Supporting Casts Turut serta

Penonton juga dikejutkan dengan kehadiran Daniel Franzese dan Rajiv Surendra. Mereka berdua adalah bagian dari pemeran pendukung dalam film aslinya dan telah bergabung dalam iklan ini. Mereka berdua sangat senang dengan kesempatan ini.

READ  Britney Spears Mengakui Aborsi saat Bersama Justin Timberlake, Apa yang Terjadi?

Chabert dan Antusiasme Reuni

Lacey Chabert, salah satu pemeran utama, merasa sangat senang bisa berkumpul kembali dan mengenang masa lalu dengan Seyfried dan Lohan. Ia sangat menyambut baik kesempatan ini dan merasa iklan ini adalah cara yang baik untuk merayakan tahun-tahun kejayaan film Mean Girls.

4.9/5 - (10 votes)

Tinggalkan komentar

Partages