Perhatian! Pengisi Senjata Film ‘Rust’ Terancam Hukuman Penjara!

Juri New Mexico telah menghukum Hannah Gutierrez-Reed, pengisi senjata untuk Rust, atas tuduhan tidak disengaja. Namun, Gutierrez-Reed, yang berusia 26 tahun, tidak ditemukan bersalah dalam tuduhan mengganti bukti dan mungkin menghadapi hukuman hingga tiga tahun.

Keputusan juri dan latar belakang

Keputusan juri tersebut dibuat setelah dua setengah jam berlibur. Proses pengadilan Gutierrez-Reed sendiri berlangsung hampir dua minggu. Kasus ini berawal dari insiden pada tahun 2021 ketika aktor Alec Baldwin memegang pistol properti di set film Rust yang menembakkan peluru nyata, melukai sutradara film Joel Souza dan membunuh sinematografer Halyna Hutchins.

Gutierrez-Reed, yang bertugas mengisi pistol tersebut, telah membantah tuduhannya. Baldwin juga membantah tuduhannya dan persidangannya dijadwalkan untuk Juli.

Penutupan Pengadilan dan Argumen Jaksa Penuntut

Dalam pernyataan penutupan pengadilan, jaksa penuntut Kari T. Morrissey menggambarkan kegagalan Gutierrez-Reed dalam memastikan tidak ada peluru nyata dalam pistol tersebut sebagai “lalai” dan “ceroboh”. Morrissey juga menambahkan bahwa Gutierrez-Reed tampaknya lebih peduli tentang karirnya daripada korban-korban yang terkena dampak insiden tersebut.

READ  Hati-Hati, Masalah Jantung Picu Maut Aktor Hollywood, Tyler Christopher!

Tanggapan dari Pengacara Pembela

Argumen dari pengacara pembela Jason Bowles adalah bahwa jaksa penuntut tidak mampu membuktikan bahwa Gutierrez-Reed bertanggung jawab atas keberadaan peluru nyata di set film. Bowles menuduh bahwa Baldwin, bukan Gutierrez-Reed, seharusnya bertanggung jawab atas Hutchins.

4.4/5 - (13 votes)

Tinggalkan komentar

Partages