Shok! Karen Houghton Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung!

Karen Houghton, sosok yang kuat dan berjasa, meninggal dunia karena masalah jantung, lebih detailnya, dan aritmia jantung mendadak. Karen, yang juga memiliki gangguan bipolar, meninggalkan banyak orang yang mencintainya.

Karen bukan hanya akibat masalah jantung. Dokumen kematian menunjukkan bahwa diabetes tipe 2 juga menjadi penyebab sekunder. Karen, putri bungsu Mary Jo “M. J.” Shannon dan Robert Houghton, telah dikremasi setelah meninggalnya.

Kenangan Dari Saudara dan Anaknya

Karen meninggalkan banyak kenangan indah bagi keluarganya. Kris, saudara perempuannya, mengambil waktu untuk mengenang Karen di media sosial. Meski pernah terasing, mereka tampaknya memiliki yang baik sebelum Karen meninggal. Kris merasa kehilangan saudaranya dan mengungkapkan rasa cintanya pada Karen di media sosial.

Karen, Natalie Zettel, juga mengungkapkan perasaannya tentang kepergian ibunya di . Natalie merasa kehilangan teman terbaiknya dan ibu terbaik yang bisa dimiliki seorang anak. Dia merasa sangat berterima kasih bisa memiliki ibu seperti Karen.

READ  Kematian Menghantam Rumah Presley: Lisa Marie Meninggal pada 54 Tahun

Kepergian Karen adalah sebuah kehilangan besar. Namun, kenangan dan cinta yang telah dia berikan akan selalu menjadi bagian dari keluarga dan orang-orang yang mencintainya.

4.4/5 - (39 votes)

Tinggalkan komentar

Partages