Peringatan! Kourtney Kardashian Sakit, Ini Cara Tak Lazim yang Dipilihnya!

, bintang reality show terkenal, baru-baru ini membagikan pengalamannya ketika merasa sakit dan mencoba mengatasi penyakitnya dengan cara yang mungkin tidak umum, yaitu minum susu ASI.

Mengobati Penyakit dengan Susu ASI

Tanggal 10 April, Kourtney mengunggah di Stories bahwa dia merasa sakit dan meminum segelas susu ASI sebagai upaya meredakan penyakitnya. Meski tidak spesifik tentang apa penyakit yang sedang dialaminya, susu ASI memang cenderung digunakan sebagai obat alternatif untuk beragam penyakit.

Susu ASI: Nutrisi dan Potensi Risiko

Susu ASI dikenal memiliki komposisi yang kaya nutrisi, vitamin, dan juga memiliki sifat anti-bakteri serta anti-inflamasi. Tetapi penting untuk dicatat bahwa komposisi susu ASI bisa variatif, tergantung pada kesehatan dan diet pemberi ASI, cara penyimpanan dan juga kebersihan dalam pengambilannya.

Pada sisi lain, minum susu ASI juga memiliki potensi risiko. Para ahli pernah memberi peringatan tentang kemungkinan risiko dari konsumsi susu ASI ini. Risikonya mencakup penularan penyakit menular seperti Hepatitis B dan C, HIV, Sifilis, dan cytomegalovirus.

READ  Hatimu Akan Terkejut! Milie Bobby Tanpa Makeup

Kourtney dan Pengalaman Menyusuinya

Kourtney, yang adalah ibu dari tiga : Mason (14), Penelope (11), dan Reign (9) dengan mantan pasangannya, Scott Disick, telah berbagi tentang pengalamannya menyusui. Dia bahkan memberikan wawasan tentang pengalaman yang dia alami pasca melahirkan anaknya, Rocky, belum lama ini.

Emak dari pendiri Poosh ini juga mengingatkan dirinya sendiri untuk selalu memperlakukan tubuhnya dengan baik selama fase transisi setelah melahirkan. Sebagai bintang, Kourtney tentu saja tidak sendirian dalam berbagi pengalaman tentang menjadi ibu kepada publik.

4.6/5 - (40 votes)

Tinggalkan komentar

Partages