Reba McEntire: Dibalik Pesona Bintang Country Menentang Tren Kecantikan

Reba McEntire, ikon country yang terkenal, berbagi pengalamannya tentang tantangan dalam mengekspresikan penampilan aslinya. Sebuah perjalanan yang dimulai dengan merasa tidak cukup menerima dirinya sendiri.

Dalam penggambaran dirinya, McEntire mengaku memiliki penampilan yang pucat, banyak tahi lalat, dan dengan rambut keriting. Sangat berbeda dari teman-temannya yang memiliki rambut lurus hitam dan kulit yang mudah berjemur. Namun, ia akhirnya menyadari bahwa perbedaan inilah yang membuat dirinya unik.

McEntire tidak pernah suka mengikuti tren. Ia justru lebih menghargai generasi muda yang lebih dalam mengekspresikan diri mereka. Ia mengatakan, pesan penting yang ingin disampaikan adalah menerima diri apa adanya.

Definisi Kecantikan Nyata Menurut McEntire

Dalam merayakan 20 tahun kecantikan nyata bersama Dove dan komitmen untuk tidak menggunakan AI dalam iklan, McEntire mendefinisikan kecantikan nyata sebagai kenyamanan dengan diri sendiri. Baginya, merasa percaya diri dan nyaman membuat seseorang merasa cantik. Ia bangga dengan usianya dan merasa bahwa ini adalah bagian dari kecantikan nyata.

READ  Rahasia Keluarga A dan Rihanna yang Bikin Melongo!

Selebriti Lain Tentang Kecantikan Nyata

Tidak hanya McEntire, beberapa lain juga berbagi nasihat kecantikan mereka tentang penerimaan diri, penuaan, jerawat, dan lainnya. Semua itu bertujuan untuk menginspirasi banyak orang agar lebih menerima dan mencintai diri mereka sendiri.

4.7/5 - (11 votes)

Tinggalkan komentar

Partages