Dalam perjalanan penyerahan hati kepada sang kekasih, Erinn Bartlett, Oliver Hudson membuka sebuah rahasia yang lama terpendam. Sebuah cerita ketidaksetiaan yang terjadi sebelum ikatan mereka terjalin pada tahun 2006.

Aduan Dalam Podcast

Pada episode podcast ‘Sibling Rivalry' yang diluncurkan pada 7 April, Hudson berbagi rahasia ini. Dalam percakapan tersebut, Hudson menegaskan bahwa meskipun dia “tidak pernah tertangkap” dalam tindakan tersebut, dia memilih untuk dengan jujur mengungkapkannya kepada tunangannya.

Menyentuh Alasan di Balik Ketidaksetiaan

Menurut Hudson, alasan di balik aksi ketidaksetiaannya adalah perubahan psikologis yang dialaminya. Dia juga menyampaikan kepada Bartlett keinginannya untuk menyelesaikan masalah ini, dengan alasan Bartlett adalah “wanita yang luar biasa.”

Melalui Terapi Menuju Penyelesaian

Upaya Hudson dan Bartlett untuk mengatasi masalah ini membuahkan hasil. Pasangan yang memiliki putri bernama Wilder Brooks Hudson ini berhasil melalui masa sulit mereka dengan bantuan terapi.

READ  Perhatian! Pengisi Senjata Film 'Rust' Terancam Hukuman Penjara!

Peran Penting Ibu

Hudson juga mengungkapkan bahwa ibunya, Goldie Hawn, memberikan petunjuk dan yang sangat dia perlukan selama masa sulit tersebut.

Dari Penyesalan ke Pengertian

Sangat menyesal telah menimbulkan rasa sakit, Hudson berbagi bahwa jika peristiwa tersebut tidak terjadi, dia tidak tahu bagaimana dirinya saat ini. Hudson menambahkan bahwa beberapa pilihan dalam hidup “akan menjadi buruk,” tetapi jika seseorang bisa melaluinya, orang tersebut hanya akan tumbuh dan membangun perangkat dalam dirinya.

4.3/5 - (30 votes)

Tinggalkan komentar

Partages