Hati-hati, Gypsy Rose Blanchard Mengakhiri Pernikahannya!

Dalam terbaru dari dunia selebritas, Gypsy Rose Blanchard, yang dikenal karena kasus pembunuhan ibunya, telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Ryan Anderson.

Gypsy Rose Blanchard Minta Cerai

Dilaporkan pada tanggal 8 April, Gypsy telah mengajukan permohonan dari suaminya, Ryan Anderson. Keduanya menikah pada tahun 2022, saat Gypsy masih menjalani hukuman . Berita perceraian ini pertama kali diungkap oleh Gypsy melalui akun Facebook pribadinya pada akhir Maret.

Hubungan dengan Ken Urker

Selepas pengumuman perceraian, Gypsy terlihat bersama mantan tunangannya, Ken Urker. Meskipun ada spekulasi bahwa mereka mungkin kembali berkencan, Ken telah menolak rumor tersebut dan menegaskan bahwa mereka hanya berteman. Diketahui sebelumnya bahwa Gypsy dan Ken memiliki sejarah yang rumit, dengan Gypsy mengungkapkan dalam seri dokumenter Lifetime bahwa dia selalu kesulitan untuk melepaskan masa lalunya dengan Ken. Situasi ini tampaknya memberikan tekanan pada Gypsy dengan Ryan.

READ  Terungkap! Kisah Mengerikan Gypsy Rose Blanchard: dari Penjara ke Pernikahan

Operasi Plastik dan Masa Depan Gypsy

Setelah dihukum karena pembunuhan ibunya, Clauddine “Dee Dee” Blanchard pada tahun 2015, Gypsy akhirnya dibebaskan tiga bulan lalu. Untuk merayakan kebebasannya, dia memilih untuk melakukan pada hidungnya. Dia tampak sangat bersemangat untuk melihat hasil operasi tersebut, yang dilakukan pada tanggal 10.

Kehidupan Gypsy Rose Blanchard terus menarik perhatian publik dan dipenuhi dengan drama. Dengan perceraian dan operasi plastik terbarunya, dia tampaknya menunjukkan kemauan untuk memulai lembaran baru dalam hidupnya.

4.2/5 - (34 votes)

Tinggalkan komentar

Partages