Penerbangan Darurat Menjelang CMT Music Awards 2024, Jelly Roll Selamat!

Artis Jelly Roll membagikan kisah mendebarkan tentang penerbangan darurat dalam perjalanan ke CMT Music Awards 2024 pada 7 April, sambil merenungkan tentang perjalanan karirnya di industri musik.

Pendaratan Darurat yang Menegangkan

Tiga hari sebelum acara penghargaan, Jelly Roll dan istrinya, Bunnie XO, mengalami momen yang menakutkan di pesawat jet pribadi mereka. Selama penerbangan, layar pesawat tiba-tiba mati, membuat pilot harus terbang secara manual untuk mendaratkan pesawat kembali ke daratan. Mendarat dengan selamat, Jelly Roll memberikan pujian kepada pilot atas kemampuannya.

Perjalanan Karier di Musik

Dalam konteks karirnya, Jelly Roll menunjukkan rasa syukurnya. Dimulai dari debutnya dalam acara penghargaan tersebut setahun yang lalu, hingga merasa menjadi bagian dari dalam acara tersebut setahun kemudian.

Nominasi di CMT Music Awards

Di CMT Music Awards tahun ini, Jelly Roll meraih empat nominasi. Termasuk Video of the Year, Male Video of the Year, dan CMT Performance of the Year untuk lagu “Need a Favor”. Penyanyi Kelsea Ballerini kembali menjadi host dalam acara tersebut.

READ  Tak Disangka! Lindsay Lohan Menjadi Bintang Utama Dalam Film Natal Netflix

Penonton dari berbagai penjuru dunia menunggu untuk melihat apakah Jelly Roll akan membawa pulang penghargaan.

4.1/5 - (40 votes)

Tinggalkan komentar

Partages