Amy Schumer Pamer ‘Still Got It’ dengan Foto Topless dan 40 Lbs Ekstra!

Amy Schumer, komedian populer, baru-baru ini mengunggah foto topless-nya di Story pada tanggal 7 Januari. Dengan sedikit humor, dia menulis “Still got it,” dan menambahkan “40 extra lbs.”

Amy Schumer dan Perjuangannya dengan Berat Badan

Schumer telah berjuang keras untuk membentuk kembali tubuhnya dan telah berbagi perjalanannya dengan publik. Sebagai bagian dari usahanya, dia mulai menggunakan Ozempic, obat tipe 2 yang juga digunakan oleh beberapa untuk menurunkan berat badan. Schumer mulai mengonsumsi obat tersebut pada tahun 2022.

Kesulitan dengan Ozempic

Oleh sayangnya, Schumer mengalami beberapa efek samping dari obat tersebut yang menurutnya tidak “layak”. Dia merasa sakit dan menjadi terlalu kurus hingga berdampak pada kesehariannya, termasuk tidak dapat bermain dengan anaknya.

Peringatan dari Produsen Obat

Perusahaan farmasi Novo Nordisk, pembuat Ozempic, telah menegaskan bahwa obat tersebut tidak dirancang untuk manajemen . Tujuan utamanya adalah untuk mengobati orang dewasa yang menderita diabetes tipe 2.

READ  Waspada! Realita Lain dari Pernikahan Mai dan Jeezy Terungkap!

Kritik Amy Schumer

Schumer menyatakan bahwa banyak orang akan mencoba obat tersebut, dan ia menuduh banyak orang berbohong tentang cara mereka menurunkan berat badan. Meski menghadapi tantangan, Schumer tetap berkomitmen untuk mencapai tujuan kesehatannya dengan cara yang sehat dan aman.

4.5/5 - (38 votes)

Tinggalkan komentar

Partages