Gaya Pernikahan Julia Roberts yang Tak Biasa, Milih Sebut “#TrueLove”

Dengan menginjak usia ke-56, Julia Roberts memberikan pemahaman unik tentang perjalanan dua dekadenya bersama Danny Moder.

Pernikahan Julia Roberts dan Danny Moder

Julia dan Danny memulai perjalanan hidup bersama mereka setelah bertunangan di lokasi syuting The Mexican sekitar tahun 2000. Mengikat janji pada tahun 2002, pernikahan mereka telah menambah tiga buah hati yaitu Hazel dan Phinnaeus, keduanya berusia 19 tahun, dan Henry yang berusia 16 tahun.

Peran Keluarga dalam Karir Julia

Julia mengindikasikan bahwa -anaknya telah memberikan wawasan baru tentang antara dan keluarga. Dia merasa berterima kasih atas keberhasilan profesionalnya yang datang lebih dulu dari pernikahannya, yang memungkinkan dia untuk lebih fokus pada pembentukan dan pemeliharaan keluarganya.

Julia Roberts tentang Kecantikan Muda

Julia secara humoris membeberkan bahwa salah satu rahasia di balik “kecantikan muda”nya adalah dengan menjaga kepalanya dalam toples “setiap Sabtu lainnya”. Dia juga menambahkan bahwa rahasia lainnya adalah berbagi banyak ciuman dengan suaminya.

READ 

Kesejahteraan Julia Bersama Suaminya

Julia berpendapat bahwa Danny memiliki pengaruh besar pada kesejahteraannya. Dia yakin bahwa kasih sayang dari pria baik, seperti Danny, memiliki peran penting dalam memberikan kebahagiaannya. Dalam peringatan pernikahan mereka yang ke-21 tahun lalu, Julia mengungkapkan perasaannya dengan menulis bahwa hubungan mereka adalah “#TrueLove”.

4.8/5 - (13 votes)

Tinggalkan komentar

Partages