Awas! Kapten ‘Below Deck Down Under’ Buka Suara Soal Pemecatan

Dalam pernyataannya seputar pemecatan dua anggota kru ‘Below Deck Down Under' musim kedua, Kapten Jason Chambers buka suara mengenai pribadinya dengan dua orang tersebut dan visinya atas masa depan mereka.

Apa yang dikatakan Kapten Jason Chambers?

Diketahui bahwa Bosun Luke Jones dan Stew Laura Bileskalne dipecat dari program tersebut setelah dituduh melakukan tindakan seksual yang tidak pantas kepada rekan kerja mereka. Meski begitu, Jason menyatakan bahwa dirinya masih berhubungan dengan mereka. Menurutnya, setiap orang berhak mendapatkan kesempatan untuk belajar dan berkembang.

Pendapat Aesha Scott

Rasa hormat disampaikan oleh Aesha Scott, Chief Stew, kepada Jason. Aesha menganggap Jason sebagai seorang kapten yang memahami dan mampu melihat potensi pertumbuhan dalam diri setiap orang.

Kronologi Pemecatan

Luke dan Laura dipecat pada episode 7 yang ditayangkan pada Agustus. Mereka dituduh melakukan tindakan seksual yang tidak diinginkan terhadap Stew Margot Sisson dan Deckhand Adam Kodra, setelah merayakan pesta.

READ  Awas! Inilah Daftar Nominasi CMA Awards 2023, Siapakah Favoritmu?

Tindakan Kapten Jason dan Aesha Scott

Jason dan Aesha segera turun tangan setelah insiden tersebut terjadi. Mereka berusaha memastikan bahwa kru lainnya merasa aman dan nyaman di tempat kerja.

Pernyataan Kapten Jason di Instagram

Pada 9 Agustus, Jason secara terbuka mengecam pelecehan seksual di tempat kerja melalui video di . Dia berharap mereka yang terlibat dapat “melakukan perjalanan yang lebih baik untuk memperbaiki diri”.

Visi Kapten Jason untuk Masa Depan

Jason memiliki harapan bahwa semua orang dapat mengurangi kebencian dan menunjukkan lebih banyak . Ini merupakan visi Kapten Jason dalam menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik dan kondusif untuk semua orang.

4.7/5 - (32 votes)

Tinggalkan komentar

Partages