Awas! Bintang Favoritmu Tidak Ada di BravoCon 2023!

Seri populer mengejutkan para penggemarnya dengan pengumuman bahwa musim ke-11, yang dijadwalkan tayang bulan Februari, tidak akan melihat kembalinya beberapa bintangnya.

Kapten Baru

Kapten Kerry Titheradge, yang populer dari Below Deck Adventure, akan menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Kapten Lee. Kerry menyatakan dirinya siap untuk mengemban tugas baru ini dan menegaskan bahwa dia tidak akan mentolerir perilaku tidak normal dari krunya.

Kepergian Kapten Lee

Kapten Lee, yang telah meninggalkan seri setelah musim yang penuh gejolak, mengalami masalah kesehatan yang signifikan. Dia dipaksa untuk meninggalkan kapal dan mencari layanan kesehatan. Dia digantikan oleh Kapten Sandy Yawn, yang dikenal dari Below Deck Mediterranean. Lee pulih dan kembali ke seri sebelum akhir musim, setelah menjalani operasi sukses untuk memperbaiki cedera sarafnya yang membuatnya kesulitan berjalan.

READ  Kematian Menghantam Rumah Presley: Lisa Marie Meninggal pada 54 Tahun

Anggota Kru Baru

Di musim ini, kita akan melihat beberapa wajah baru. Kru baru termasuk Chef Anthony Iracane, Bosun Jared Woodin, awak kapal Marie “Sunny” Marquis dan Kyle Stillie, serta pelayan Cat Baugh, Xandi Olivier dan Barbie Pascual. Namun, beberapa wajah familiar tetap akan kembali, seperti Fraser Olender yang menjabat sebagai Kepala Pelayan dan Ben Willoughby, salah satu anggota kru utama.

Musim yang Penuh Drama dan Karakter Baru

Musim baru ini, berdasarkan trailer yang baru saja dirilis, akan dipenuhi dengan banyak drama. Episode pertama menampilkan penumpang baru yang mudah tersinggung, dua anggota kru yang saling berseteru, dan tentunya, drama-drama yang melibatkan kru lainnya.

Jadwal Tayang

Below Deck dijadwalkan tayang perdana pada hari Senin, 5 Februari pukul 9 malam di Bravo.

Karakter Musim 11

Karakter-karakter baru dari musim 11 ini, telah diperkenalkan dan diharapkan dapat menarik perhatian dan antusiasme penonton.

4.7/5 - (32 votes)

Tinggalkan komentar

Partages