Kematian Menghantam Rumah Presley: Lisa Marie Meninggal pada 54 Tahun

menghantam Priscilla Presley, setelah anak tunggalnya dari hubungan dengan legenda Elvis Presley, Lisa Marie, berpulang pada usia 54 tahun. Lisa Marie pada bulan Januari lalu akibat dari komplikasi obstruksi usus kecil, demikian menurut laporan hasil pemeriksaan koroner.

Kematian dalam Keluarga

Lisa Marie tidak hanya mengalami tragedi kematian dalam keluarganya dalam kurun waktu singkat. Nenek dari pihak ibu, Anna Iverson, juga meninggal pada 2021 di usia 95 tahun. Lebih tragis lagi, Lisa Marie kehilangan putranya, Benjamin Keough, lebih dari dua tahun sebelumnya. Benjamin asa dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri di usia yang masih muda, 27 tahun.

Kisah Priscilla tentang Lisa Marie

Priscilla Presley, ibu Lisa Marie, berbagi kisah mengenai putrinya saat berbincang dengan Piers Morgan. Percakapan ini terjadi dalam tayangan TalkTV show Piers Morgan Uncensored yang ditayangkan pada 2 November. Priscilla membuka ingatan tentang momen-momen beberapa bulan sebelum Lisa Marie meninggal. Dia merasakan Lisa Marie sangat merindukan putranya yang telah tiada.

READ 

Mengenai Bunuh Diri

Pada suatu titik, Priscilla ditanya apakah Lisa Marie merasa ingin bunuh diri. Jawabannya cukup mencengangkan, “Saya pikir begitu.” Priscilla juga memberikan cerita tentang momen-momen terakhir Lisa Marie. Cerita ini berlangsung sebelum, selama, dan setelah acara Golden Globe 2023.

Momen Terakhir

Setelah acara penghargaan berakhir, Priscilla dan Lisa Marie memilih untuk menikmati minuman di hotel Chateau Marmont yang terkenal di West , California. Sayangnya, Lisa Marie mengalami rasa sakit di perutnya yang sangat. Ia memutuskan untuk pulang menggunakan mobilnya sendiri setelah memberi tahu ibunya mengenai kondisinya.

Di saat itulah, Priscilla memberikan pelukan terakhirnya kepada Lisa Marie. Pelukan yang menjadi kenangan terakhir Priscilla sebelum mereka berpisah dan Lisa Marie menghadapi kematian yang tak terduga.

4.6/5 - (33 votes)

Tinggalkan komentar

Partages