Siap Menghemat Black Friday 2023? Berikut ini Penawaran Terbaik!

Siap untuk menghemat pengeluaran besar pada Black Friday 2023? Daftar ini akan membantu Anda menavigasi penawaran terbaik pada barang-barang rumah tangga.

Penawaran Utama Black Friday

Pada tanggal 24 November, penjualan Black Friday menjanjikan hingga 70% pada barang-barang rumah tangga. Penawaran terbaik mencakup sebuah kasur dengan diskon , penghematan 50% pada mixer KitchenAid, dan penghematan untuk penghisap debu Dyson.

Penawaran Menarik dari Merek Ternama

Apt2B menawarkan diskon hingga 50% pada semua barang hingga 28 November. Bear memiliki penawaran diskon 35% pada semua barang dengan paket tidur gratis sebagai bonus (termasuk seprai, bantal, dan pelindung kasur) dengan pembelian kasur menggunakan kode BLACKFRIDAY.

Birch memberikan diskon 25% pada semua barang dan dua bantal gratis Eco-Rest dengan pembelian kasur menggunakan kode BF25. Mereka juga menawarkan diskon tambahan 20% pada barang-barang tertentu yang sedang sale dengan kode BLKFRI hingga 26 November.

READ  Tak Disangka! Lindsay Lohan Menjadi Bintang Utama Dalam Film Natal Netflix

Penawaran Diskon Lainnya

Brooklyn Bedding memberikan diskon 30% pada semua barang dengan menggunakan kode BFRIDAY30 hingga 26 November. Buffy memberikan diskon 20% pada semua barang termasuk kasur, bantal, dan lainnya. Mereka juga memberikan diskon hingga 50% untuk paket hingga 19 Desember.

Pada tanggal 1 Desember, Caraway menawarkan diskon hingga 42% untuk peralatan masak, penyiapan makanan, dan set bundle. Penjual pakaian dan dekorasi ternama, H&M juga memberikan diskon 30% untuk dekorasi rumah.

Penawaran dari Toko Besar

Home Depot menawarkan diskon hingga 45% pada banyak barang hingga 29 November, termasuk barang-barang dari merek seperti GE, Whirlpool, dan LG. Macy's menawarkan diskon hingga 70% untuk semua barang rumah dengan diskon tambahan 20%, 15%, atau 10% dengan kode BLKFRI.

Walmart juga mengikuti dengan menawarkan diskon hingga 70% untuk semua kategori dan pengiriman gratis untuk pesanan dan lebih.

Awal Penjualan dan Cyber Monday

Pada 1 November, banyak merek mulai menawarkan penjualan Black Friday. Diskon rata-rata pada Black Friday antara 20% dan 60%, dengan beberapa merek bahkan menawarkan diskon hingga 80%. Cyber Monday, yang merujuk pada penjualan online yang dilakukan banyak merek pada hari Senin setelah Black Friday, seringkali menawarkan penawaran yang sebanding.

READ  Skandal Beyoncé: Warna Rambut yang Menyulut Kontroversi!

Sejarah Black Friday

Istilah “Black Friday” berasal dari 1960-an untuk menggambarkan kerumunan belanja pasca-Hari Thanksgiving. Peningkatan pembelian pada hari itu membuat banyak rekening toko berubah dari “merah” menjadi “hitam”.

4.1/5 - (21 votes)

Tinggalkan komentar

Partages