Peringatan! Shawn Johnson, Pemenang Emas Olimpiade Melahirkan tanpa Obat!

Shawn Johnson, medalis emas Olimpiade 2008 di Beijing, dalam lagi untuk berita yang lebih pribadi dan mengharukan. Pada tanggal 22 Desember, dia melahirkan ketiganya, yang diberi nama Barrett “Beau” Madison East.

Beau: Terobosan Baru dalam Kehidupan Johnson

lahir Barrett “Beau” Madison East dilahirkan melalui operasi caesar. Bukan hanya itu yang membuat kelahiran Beau spesial. Johnson memilih untuk tidak menggunakan obat penghilang rasa sakit narkotik untuk pemulihan dan sebaliknya memilih obat bebas. Pilihan ini setia dengan janji Johnson untuk menjauhi obat-obulatan yang potensial membuat candu.

Berjuang Melawan Kecanduan

Shawn Johnson bukan asing dengan perjuangan melawan obat. Tahun 2010 menandai awal perjuangan dengan obat yang biasanya diresepkan untuk mengobati ADHD atau narcolepsi, Adderall. Diberikan oleh dokter untuk mengurangi nafsu makan dan meningkatkan energi, Adderall dengan cepat mengambil alih kehidupan Johnson. Kecanduan ini sangat mempengaruhi setiap aspek kehidupannya dan merubah dirinya, membuatnya merasa kehilangan kendali.

READ 

Pengaruh negatif ini berlanjut hingga tahun berikutnya. Pada 2011, setelah operasi lutut akibat cedera saat bermain ski, Johnson mulai kecanduan Adderall. Cedera ini juga mengakhiri gimnastiknya, karena pada 2012, lutut kirinya tidak lagi bisa menahan tuntutan gimnastik dan Johnson pensiun dari gimnastik profesional.

Journey Menuju Ibu Tiga Anak

Kini, Johnson adalah seorang ibu dari tiga anak luar biasa: Bayi baru lahir Bear, Drew Hazel East yang berusia 4 tahun, dan Jett James East yang berusia 2 tahun. Transisi dari dua menjadi tiga anak, menurut Johnson, adalah yang paling mudah. Dalam perjalanan ini, dia tidak sendirian. Suaminya, Andrew East, selalu ada untuk mendukungnya dan mendapat pujian dari Johnson sebagai terbaik untuk kedua anak tertuanya.

4.1/5 - (25 votes)

Tinggalkan komentar

Partages